Recent Readers

Jumat, 07 Januari 2011

DVD TUTORIAL RAHASIA SERVICE LAPTOP

Permisi Agan2 Semua.. Ane ada barang bagus nech...!!!



Dijual DVD Tutorial Service Laptop atau Notebook. Bagaimana cara service / memperbaiki laptop yang rusak. Didalamnya dibahas semua jenis-jenis kerusakan laptop, dari mulai awal hingga akhir. Cocok bagi pemula dan semua kalangan.

SEGERA ORDER, ANDA AKAN MENDAPAT 6 PAKET DVD TUTORIAL.



Berbagai macam materi yang dibahas dalam DVD Tutorial antara lain :

* Bagaimana cara mengganti motherboard?
* Bagaimana cara mengganti LCD Screen?
* Mengatasi laptop yang terus menerus shut down?
* Bagaimana memperbaiki DC power jacks ?
* Bagaimana membedakan layar screen yg jelek dan inverter board yg jelek?
* Bagaimana mengganti engsel- engsel laptop?
* Dimana bisa dipesan dan didapatkan spare parts laptop?
* Cara terbaik untuk melepaskan komponen laptop?
* Bagaimana memperbaiki Touchpad Laptop?
* Bagaimana mensolder komponen dengan baik?
* Bagaimana memperbaiki adaptor AC?
* Bagaimana menangani laptop yang tersiram cairan air/teh/kopi?
* Apa yang harus dilakukan ketika laptop overheat (terlalu panas)?
* Bagaimana mengganti CD/DVD drive, RAM, mikroprocesor, Hard Disk dan wireless/wifi card?
* Dibahas berbagai macam merek laptop/notebook Toshiba, Acer, Dell, Vaio, HP, Compaq dll.


BELI SEKARANG, LANGSUNG DAPAT BANYAK E-BOOK :



# Bonus 1: Ebook "Panduan Teknisi Komputer"

Kelebihan Ebook ini :
* Berbahasa Indonesia
* Berisi: cara merakit komputer dan instalasi Windows, cara mendiagnosis kerusakan dan cara perbaikan PC, cara merawat dan perbaikan periperal PC, dll.


Ebook tetap saya berikan Gratis..! untuk Anda



# Bonus 2: Ebook "Panduan Jaringan Komputer "


Kelebihan Ebook ini :
* Berbahasa Indonesia
* Berisi: pengenalan jaringan komputer, cara instalasi perangkat jaringan komputer, cara pemasangan kabel UTP, konfigurasi IP Address, permasalahan & penanganannya, dll.
* Dipastikan anda akan bisa memasang jaringan untuk kantor, sekolah, warnet, dll.


Ebook inipun saya berikan Gratis..! untuk Anda



# Bonus 3: 1 Type Schematic Diagram Laptop

* Schematic diagram digunakan untuk mempermudah menemukan komponen atau jalur rangkaian yang rusak.
* Mempermudah mengetahui nilai, type komponen yang harus diganti.
* Schematic ini seharga Rp.150.000,- s.d Rp.200.000,-

tetapi disini saya berikan Gratis..! untuk Anda.



# Bonus 4: Software Recovery Data


Pernahkan file - file penting Anda tidak sengaja terhapus ? apalagi bila file Anda yang sangat penting.

Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Dengan memiliki software ini ;
* Bisa menyelamatkan data Anda yang terhapus dari hardisk & flash disk (walaupun sudah tidak ada di recycle bin)
* Anda bisa memilih file-file mana saja yang ingin diselamatkan
* Bisa menyelamatkan file dokumen atau foto anda.
Jujur saja software ini sudah banyak sekali membantu saya menyelamatkan file-file penting yang terhapus.

Ane kasih gratis lagi gan!!


# Bonus 5: Kompilasi Ebook Komputer Most Wanted

Kumpulan ebook berkualitas, yang berisi materi-materi komputer yang sangat berguna bagi saya, akan saya berikan gratis untuk Anda !

* Cara Memperbaiki hardisk Bad Sector
* Panduan Jitu Membeli laptop
* Tips n Trick Service Printer
* Memeriksa Voltase Power Supply, dll

Jujur saja ebook ini sudah banyak sekali membantu saya mengatasi berbagai masalah komputer.


Ya Ampun Gan... Ini Juga Ane Kasih Gratis Dah...!!



OK, Berapa investasi yang Anda butuhkan
untuk mendapatkan Paket DVD Rahasia Laptop + Semua Bonusnya ?


Saya ingin Anda tahu, saya telah mengorbankan banyak uang mendapatkan paket Rahasia Laptop ini. Seharusnya paket Rahasia Laptop ini saya hargai jutaan rupiah. Walaupun demikian Anda tetap bisa mendapatkannya dengan investasi yang jauh lebih ringan.

SEMUANYA CUMA 99 RIBU SAJA
(SBG ONGKOS PENGGANTI OPERASIONAL AJA) + BERBAGI ILMU SEMOGA BERMANFAAT


BURUAN !!

Ini peluang usaha yang sangat prospek. Sudah banyak orang punya laptop/notebook. Mungkin DVD Tutorial Service laptop ini berguna bagi anda.


PEMESANAN SILAKAN CALL/SMS :
085 746 083 660
082 140 132 567


*HARGA BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM (VIA JNE -> CEK WWW.JNE.CO.ID)
Melayani Pemesanan Antar Pulau Dan Seluruh Wilayah Indonesia.

KABAR GEMBIRA !!

BAGI ANDA 50 PEMBELI PERTAMA DVD TUTORIAL SERVIS LAPTOP AKAN LANGSUNG MENDAPAT :


VIDEO & AUDIO EXCLUSIVE "GOLDEN WAYS" MARIO TEGUH

--> SEHARGA 35 RIBU. WOOWW.. KEREN..!!

Lapak Ane Di Tempat Laen Klik 1 Klik2 Klik3


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda Di Sini..

 
Powered by Blogger